Hasil Superpole 2 WSSP300 Prancis, Galang Hendra Start Baris 3

ktm indonesia

Cak, sesi superpole 2 di WSSP300 Magny-Cours, Prancis berlagsung selama 15 menit. Dua belas pembalap bersaing memperebutkan pole position, dimana 2 diantaranya merupakan pembalap tercepat di Superpole 1, yang ‘menemani’ top 10 kombinasi latihan bebas. Hasilnya, 5 rider Ninja 400 menyapu bersih posisi 5 besar.

Scott Deroue yang tengah memburu Ana Carrasco di puncak klasemen memimpin Superpole 2 alias merebut pole position dengan best laptime 1:54,034 mengungguli rekan setimnya di Motorsport Kawasaki, Robert Schotman. Carrasco sendiri terancam disalip perolehan poinnya setelah hanya akan start dari posisi 25.

Sementara itu, Galang Hendra akan start dari baris ketiga, tepatnya di posisi 9. Pembalap Biblion Yamaha Motoxracing itu mencetak best laptime 1:54,963.

Seri Prancis ini merupakan seri terakhir WSSP300 musim ini. Musim lalu Galang Hendra berhasil mencetak kemenangan di seri pamungkas yang digelar di Jerez melalui jatah wild card. Bisakah pemuda Magelang ini mengulang sukses musim lalu atau menambah koleksi kemenangannya musim ini setelah Brno? Kita tunggu saja race besok Minggu (30/9/2018).

Advertisements