Akhirnya New NMax 155 Mulai Tes Jalan, Siap-Siap Menunggu ‘Hujan’ Spyshot nih

ktm indonesia

Cak, seperti judulnya generasi kedua Yamaha NMax 155 sudah memasuki tahap final. Dikutip dari iwanbanaran.com (4/10/2018), NMax 155 generasi baru ini sudah diproduksi terbatas untuk dilakukan tes jalan.

Tentu saja yang bikin penasaran adalah seperti apa tampang New NMax ini, serta penampakan keseluruhan. Sebab, NMax 155 yang kini telah beredar sejak 2015 silam telah merengguk sukses menjadi tulang punggung penjualan skutik pabrikan garpu tala.

Ya, sejak diluncurkan awal 2015 silam, NMax menjelma menjadi skutik terlaris Yamaha, bahkan mengalahkan skutik legendaris Mio series. Padahal harga NMax mencapai dua kali lipat harga Mio.

Kembali soal desain New NMax, iwanbanaran menyebut dengan pede bahwa si maxi akan lebih cakep dan dengan fitur yang lebih gress. Asli bikin penasaran cak, maklum NMax current ini sudah cakep dan menurut RA sih pas, jadi akan berubah seperti apa nanti versi terbarunya.

Jika mengacu pada fitur-fitur yang ada di rivalnya, Honda New PCX 150, fitur seperti keyless, charger socket, seluruh lampu LED serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System, rasanya New NMax harus juga sudah memiliki yang sejenis.

Kemudian fitur-fitur di motor baru Yamaha seperti lampu hazard, yang juga ada di PCX, rasanya akan hadir pula di New NMax.

Namun, poin paling ditunggu tentu saja adalah tampang dan tongkrongan bodi keseluruhan New NMax akan seperti apa, secakep apa, jangan sampai ‘kasus’ New Vixion terulang dimana desain terbaru justru mendapat celaan dari masyarakat akibatnya motor menjadi kurang laku.

Advertisements