Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru Kamis Lusa, New MX King VVA?

Pagi-pagi buka blog teman-teman blogger motor, koq pada ramai soal rencana Yamaha Indonesia yang akan meluncurkan motor baru pada Kamis lusa. Beberapa blogger terpilih diundang menghadiri acara tersebut. Nah yang menarik, produk apa yang akan dirilis nanti? Clue-nya menurut tmcblog adalah motor baru atau model baru. Nah lho!

Oke, kita fokus ke model baru atau motor baru. Di daftar calon motor baru Yamaha ada beberapa yang masuk kategori ini. Sebut saja yang baru rilis kemarin di Thailand, Yamaha MT-15. Di Indonesia spyshootnya sudah beredar beberapa waktu lalu sebelum benar-benar muncul sosok gagahnya di negeri gajah putih itu berbarengan dengan momen MotoGP Buriram.

Selain MT-15, spyshoot New R25 juga sempat ramai. Bahkan gaungnya sudah sampai ke negeri seberang seperti India bahkan Jepang sendiri. Spyhoot menunjukkan New R25 sudah di tes jalan beberapa test rider Yamaha. Info terbaru dari tmcblog.com (8/10/2018) menyebutkan mereka telah memproduksi 40 Unit Full Bike dari New Yamaha R25 di Plant YIMM yang biasanya akan digunakan untuk tes jalan selanjutnya.

Tidak kalah hebohnya juga kemunculan new matic Yamaha non maxi dengan basis Soul GT. Konon katanya, bocorannya bernama FreeGo atau GoFree (kayak layanan ojek online ya). Nah, new matic yang rencananya akan pakai ban gambot dan diposisikan di bawah Lexi dan Vario 125 ini juga punya peluang besar untuk diluncurkan lusa.

Juga ada MX King Facelift dengan mesin 155cc VVA layaknya Vixion R dan New R15. Kabar bebek super satu ini juga membuka peluang diluncurkan Kamis ini. Bahkan, jika merunut timeline-nya, MX King VVA ini punya peluang paling besar untuk meluncur pertama kali.

Jadi, yang mana kira-kira akan dirilis Yamaha, Kamis (11/10/2018)?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.