Secara Bersamaan Yamaha Thailand Akan Luncurkan R3, Jangan-Jangan Indonesia New R25?

Beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia dikabarkan akan merilis produk baru pada Kamis besok (11/10/2018). Spekulasi kemudian merebak dengan dugaan-dugaan produk yang akan diluncurkan. Sebab, selama ini beberapa produk anyar Yamaha memang tertangkap kamera jalanan tengah ditest jalan. Lalu produk apakah itu?

Yamaha Indonesia hingga saat ini memang masih menutup rapat informasi itu. Namun, menurut kabar dari iwanbanaran.com (10/10/2018), perilisan produk baru besok itu akan serentak di waktu dan jam yang sama dengan Yamaha Thailand.

Dan, ternyata di Thailand pihak Yamaha sudah menyebar teaser yang menunjukkan Live Press Conference 11 Oct 18 | 10:00 dengan tulisan R3 di bawahnya. Jika dihubungkan, maka besar kemungkinan di Indonesia yang diluncurkan adalah New R25 maspro.

Kita semua sudah melihat penampakan New R25 versi spyshot jalanan, jadi besok besar kemungkinan adalah new R25 seperti spyshot yang beredar, tentu saja sudah dengan livery dan beberapa pilihan warna khas motor siap jual.

Dugaan New R25 yang akan dirilis di Indonesia makin diperkuat dengan sebuah email pertanyaan dari jurnalis majalah kenamaan Jepang, YoungMachine kepada salah seorang blogger motor kondang tanah air, iwanbanaran. Sang jurnalis bertanya apakah mas iwb hadir di launching R25/R3?

Nah, jelas bin gamblang sudah kalau besok ini Yamaha Indonesia akan meluncurkan New R25, bukan MX King atau skutik Freego (atau jangan-jangan tiga-tiganya diluncurkan serempak?). Peluangnya 80% lah xixixixi….

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.