Inikah Edisi Terakhir Livery Movistar Pada Yamaha YZF-R25?

Saat diluncurkan, Yamaha New R25 menampilkan tiga pilihan warna; racing blue, matte red dan matte black. Ketiganya memiliki harga yang sama yakni Rp58,6 juta OTR Jakarta. Nah, ternyata New R25 masih ada satu varian di luar tiga yang disebutkan tadi yakni varian Movistar. Jika sampeyan ingin versi langka, varian ini harus menjadi pilihan.

Kenapa langka, karena mulai musim depan sponsor Yamaha MotoGP tidak lagi Movistar melainkan Monster Energy. Jadi, bisa dipastikan New R25 Edisi Movistar Livery kali ini adalah edisi terakhir. Jadi, mulai tahun depan seharusnya Yamaha New R25 edisi Movistar ini tidak akan diproduksi lagi.

Btw, untuk edisi terakhir Movistar Livery untuk New R25 ini dibanderol sedikit lebih mahal dari versi regular yakni Rp58,95 juta. Lalu, apa bedanya dengan versi reguler, selain harga? ya liverynya, selain itu? gak ada!

Semua sama plek, mulai dari spesifikasi mesin, dimensi, rangka, suspensi dan semuanya sama. Untuk livery Movistar lebih simpel nih, hanya ada tulisan atau logo M (movistar) warna putih di fairing kanan kiri, ya sama dengan M1-nya Rossi dan Vinales lah.

Juga ada tulisan Movistar dengan logo M juga di atas air ram di headlamp. Kemudian di fairing bawah ada tulisan semakin di depan, yamalube dan eneos.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.