BREAKING NEWS! Cal Crutchlow Absen di Philip Island

Kabar buruk menimpa Cal Crutchlow. Pembalap Inggris itu harus absen di balapan ke-17 setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas kedua. Hasil pemeriksaan menunjukkan pembalap LCR Honda itu mengalami patah kaki.

Ia terjatuh di tikungan pertama di FP2. Terpental dari motor RC213V yang dikendarainya, Crutchlow lalu dibawa menggunakan tandu oleh para Marshal.

Usai pemeriksaan awal di medical centre, Crutchlow kemudian dibawa ke Rumah Sakit di Melbourne. Hasil diagnosis menunjukkan Ia patah pergelangan kaki kanan, tepatnya pada bagian bimalleolar dan tibia anterior, cedera yang akan mengharuskannya untuk operasi.

Padahal Ia tampil impresif di latihan Jumat dengan menempati posisi kelima overall. Sehingga, Ia digadang-gadang bisa memberikan performa menawan di depan para penonton Minggu lusa.

Absennya Crutchlow tentu saja ‘menguntungkan’ bagi dua pembalap lain yakni Danilo Petrucci dan Johann Zarco. Ya, ketiganya hingga sebelum seri Australia ini terus bersaing memperebutkan status pembalap independen terbaik. Saat ini pembalap Inggris itu hanya unggul 15 poin dari kedua rivalnya itu.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.