Modifikasi Nex II Bergaya Street, Peluang Nih Bagi Suzuki!

ktm indonesia

Nex II Street? Kenapa Tidak?! Sebuah judul yang muncul ketika melihat beberapa foto penampakan Suzuki Nex II di ajang IMOS 2018. Ya, di booth Suzuki ternyata juga dipajang Nex II modifikasi yang bisa menjadi inspirasi pemilik Nex II yang ingin tampil beda. Eh tapi, kenapa tidak Suzuki-nya sendiri yang terinspirasi?

nex ii street

Maksudnya? Selama ini, setiap peluncuran produk motor baru, pabrikan biasanya menyertakan ragam modifikasi si kuda besi dengan berbagai aliran. Tujuannya tentu untuk memberikan pandangan bagi calon konsumen yang ingin mengubah tampilan motornya. Termasuk yang dilakukan Suzuki dengan Nex II modifikasi di atas. Tapi, jika melihat modifikasinya, seharusnya ini bukan saja untuk modifikasi tapi jadikan saja sebagai varian baru Nex II ke depannya.

nex ii street

Modifikasinya simpel, hanya mengganti stang bawaan dengan stang fatbar trondol seperti di BeAT Street. penambahan visor malah makin mempermanis tampilan Nex II “Street “ini. Ini adalah peluang bagi Suzuki untuk menjadikannya varian baru Nex II. Mumpung si kuda besi sedang menjadi perhatian pecinta skutik tanah air. Momentum ini harus dimanfaatkan dengan meluncurkan pilihan baru Nex II.

Sebut saja Nex II Street atau jika tidak mau dibilang mengekor BeAT Street, beri saja nama lain yang serupa. RA koq yakin Nex II akan makin digemari konsumen ya. Sekalian Suzuki mencanangkan kebangkitan, ini peluang untuk mendukung target itu.

nex ii street

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.