Produk-Produk Baru Di Hari Pertama IMOS 2018!

ktm indonesia

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 telah dibuka 31 Oktober kemarin di Jakarta Convention Centre (JCC). Respon pabrikan motor yang mengikuti pameran tersebut luar biasa. Yamaha, Suzuki, Honda hingga Kawasaki seolah tidak mau melewatkan IMOS 2018 hanya sekedar pameran. Mereka langsung menggebrak dengan produk-produk barunya. Apa saja?

Acara yang rencananya akan berlangsung hingga 4 November nanti itu dibuka pukul 10.00 wib oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Tidak mau buang-buang waktu, empat pabrikan motor yang selama ini memang bersaing di pasar domestik langsung memperkenalkan produk barunya.

Yamaha

Pabrikan garputala ini di hari pertama langsung merilis skutik baru, ya all new skutik bernama FreeGo 125. Memang, Yamaha paling ditunggu di IMOS 2018 ini. Pasalnya, mereka punya beberapa produk baru yang siap diluncurkan. Indikasinya bisa dilihat dari beredarnya spyshot-spyshot produk mereka yang terekam kamera jalanan. Nah, ternyata bukan MT-15 atau MX King melainkan FreeGo 125 yang dipilih Yamaha untuk diluncurkan di hari pertama IMOS tahun ini.

Suzuki

Tidak mau kalah momentum, Suzuki juga merilis produk baru. Lebih tepatnya penambahan varian baru pada line up motorsport mereka yakni GSX-R150. Suzuki meluncurkan GSX-R150 dengan piranti keamanan lebih advanced yakni GSX-R150 ABS. Ya, inilah varian tertinggi GSX-R150 dengan sistem pengereman ABS. Sebelumnya, Honda sudah lebih dulu merilis CBR150R ABS, tinggal Yamaha R15 yang belum ber-ABS.

Honda

Nah, untuk Honda tidak ada produk yang benar-benar baru. Mereka hanya memperkenalkan skutik konsep dan PCX Listrik (bukan PCX Hybrid lho ya). Informasi yang mungkin ditunggu-tunggu adalah soal harga skutik Forza 250. Dan akhirnya itu terungkap, Honda membanderol Forza 250 Rp76.500.000. Bagaimana cak, murah atau mahal?

Kawasaki

Pabrikan khusus sport ini tidak mau kalah juga. Di hari pertama IMOS tahun ini Kawasaki memperkenalkan Ninja 250 FI dengan penambahan fitur keamanan baru yakni smart key alias kunci anti maling. Ini menjadikan Ninja 250FI sebagai motorsport pertama yang memiliki piranti keemanan itu di tanah air.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.