Vinales Sudah Yakin Rossi Akan Menang di Sepang

ktm indonesia

Maverick Vinales mengaku sempat yakin rekannya itu akan menang di Sepang. Pasalnya, Valentino Rossi dinilainya punya kecepatan yang cukup untuk melintasi garis finish lebih dulu dibanding pembalap lain. Sayang, kita semua tahu bahwa keyakinan Vinales salah. Bukannya menang, Rossi justru terjatuh hanya 4 lap jelang finish.

vinales yakin rossi menang

Kendati Vinales yakin Rossi bisa menang, namun dengan jujur Ia mengatakan kaget kalau rekan setimnya itu bisa memimpin balapan. Vinales menyebut kecepatan Rossi sulit untuk diimbanginya, meskipun misalnya Ia bisa lepas dari barisan tengah. Vinales akhirnya finish keempat di belakang Marquez yang menang dan Rins serta Zarco di podium.

“Sebelum saya start, saya berpikir Rossi bisa menang. Dan ketika saat melihat dia di depan, saya berpikir, ‘Dia bisa’,” ungkap Vinales dikutip dari motorsport.com (6/11/2018).

Bagi Yamaha sendiri, apa yang diraih dua pembalapnya di Phillip Island dan Sepang menunjukkan sesuatu yang positif. Kemenangan Vinales dan Rossi yang nyaris menang mengindikasikan Yamaha sudah mulai menemukan solusi masalah.

Lebih jauh, hasil tersebut bisa menambah kepercayaan diri orang-orang Yamaha yang selama ini seolah serba bingung apapun yang dilakukan tidak menghasilkan sesuatu yang positif.

vinales yakin rossi menang

“Pokoknya, bagus sekali bagi Yamaha setelah saya di depan di Phillip Island. Di sini, Valentino ada di depan (sebelum terjatuh). Ini bagus bagi mereka untuk mendapatkan kepercayaan diri,” tambahnya.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.