Vinales Ungkap Alasan Ganti Nomor 12

ktm indonesia

Di daftar pembalap yang dirilis MotoGP untuk musim 2019, ada yang mengejutkan dimana Maverick Vinales tidak lagi pakai nomor 25. Ia mengganti nomor motornya itu ke angka 12. Vinales sedang mempersiapkan dirinya yang serba baru di tahun 2019.

Lalu, kenapa Ia berganti nomor 12? Dilansir dari motogp.com (17/11/2018), Vinales mengaku sudah sejak kecil menggunakan nomor 12. Nomor yang disukainya, karena merupakan tanggal kelahirannya.

vinales 12

“Ketika saya masih kecil saya selalu menggunakan nomor 12, atau 100 di motorcross,” ungkap Vinales. “Nomor ini telah memberi saya banyak kemenangan. Faktanya, saya lebih dikenal dengan nomor 12 dibanding 25. Saatnya berganti”.

Vinales memang tengah menuju lembaran baru karir balapnya musim depan. Tidak hanya ganti nomor, Ia juga telah mengganti crew chief. Ramon Forcada digantinya dengan Esteban Garcia, eks crew chief Bradley Smith di KTM.

Tahun 2019 Vinales memang akan serba baru di Yamaha, termasuk mesin M1 yang terbaru. Tidak hanya itu, Yamaha juga akan baru dengan masuknya sponsor baru, Monster Energy menggantikan Movistar.

Oke deh, semoga dengan nomor baru dan serba baru lainnya bisa membawa kesuksesan bagi Vinales dan Yamaha.

vinales 12

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.