Baju Baru Yamaha MX King 150, Sport Nyamar Bebek!

ktm indonesia

Bulan terakhir di tahun 2018 diam-diam Yamaha ternyata melakukan refreshing produknya. Kali ini baju baru diberikan untuk moped MX King 150. Berbagai fitur dan teknologi yang ditanamkan membuat bebek super Yamaha ini seperti motor sport nyamar jadi bebek!

Yamaha menjawab kebutuhan pasar motor moped bergaya sport di tanah air melalui desain facelift anyar, warna baru yang makin sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

Generasi terbaru MX King itu kini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu 
Metallic BlueMatte Red serta Metallic Orange. Warna baru ketiganya mampu menghadirkan aura sporty.

Beragam fitur disematkan ke MX King mulai desain headlamp baru dengan teknologi LED, speedemeter digital dengan MID hingga fitur khas motor sport engine cut off dan pass beam juga ada. Tak ayal MX King ini motor laki yang nyamar jadi bebek. 

Tak ketinggalan fitur baru yang seperti menjadi standar motor baru Yamaha, hazard lamp juga tak luput dibenamkan. Kendati masih sering disalahgunakan, lampu darurat ini tetap disertakan dan diharapkan mampu memberikan informasi darurat ke pengendara lain.

Di kaki-kaki, ban depan MX King kini sudah berukuran 90/80-17 dan belakang 120/70-17 membuat si bebek super makin kekar.

MX-King menggunakan mesin 4 tak SOHC Fuel Injection berkapasitas 150cc dan 5 percepatan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 11.3 kW pada kitiran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW  @7.000 rpm.

Generasi terbaru MX King ini dibanderol Rp22,9 juta dan Rp23,2 juta untuk livery Movistar OTR Jakarta.

baju baru mx king
baju baru mx king
baju baru mx king
Advertisements