Thailand Sabet Penghargaan Best MotoGP 2018

Kendati baru menyelenggarakan balap MotoGP tahun ini, GP Thailand sukses terpilih sebagai penyelenggaraan MotoGP terbaik tahun 2018. Tidak hanya terbaik, Sirkuit Chang International Buriram juga berhasil menyedot animo penonton terbanyak!

Lebih dari 220.000 orang mengunjungi Sirkuit Internasional Chang di Buriram selama tiga hari perhelatan MotoGP Thailand – membuatnya menjadi yang paling tinggi di musim ini. Mereka menjadi saksi  pertarungan ketat terakhir antara Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dengan duo Yamaha Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

motogp thailand

Akhirnya, MotoGP Thailand 2018 dinobatkan sebagai MotoGP terbaik 2018 yang dilakukan oleh MotoGP Paddock.

“Atas nama masyarakat Buriram dan Thailand, kami sangat terhormat untuk menerima MotoGP Grand Prix tahun 2018. Kami dengan tulus berterima kasih atas pengakuan yang telah kami terima untuk PTT Thailand Grand Prix,” ucap Presiden Chang International Circuit, Newin Chidchob dikutip dari motorsport.com (13/12/2018).

Sementara itu, presiden IRTA Herve Poncharal memuji pelaksanaan PTT Thailand Grand Prix. Pria yang juga bos Tech 3 itu menyebut dibalik suksesnya MotoGP Thailand adalah orang yang mengerti MotoGP.

“Dukungan fans luar biasa, akses ke sirkuit cepat dan mereka menunjukkan bahwa mereka mengerti MotoGP – menciptakan area komersial dekat dengan paddock, memberikan paparan yang baik untuk bisnis kami, investor, sponsor, tim dan pengendara,” ujar Poncharal dari crash.net (1/12/2018)

motogp thailand

Nah, kalau sudah begini makin yakin deh kalau Indonesia sudah tertinggal jauh. Negara tetangga sudah keluar angkasa, kita masih ribut mau bikin pesawatnya.

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.