Acara Anniversary Ke-7 Jatimotoblog Berlangsung Sukses, Kolaborasi 4 ATPM Cak!

Salah satu agenda yang paling RA prioritaskan untuk hadir adalah ulang tahun atau anniversary Jatimotoblog yang dihelat tiap akhir tahun. Mengapa, karena di momen ini dulur-dulur blogger dan komentator serta kini bertambah vlogger bertemu merajut silaturrahim. Tahun ini adalah anniversary ke-7 komunitas blogger-komentator-vlogger Jawa Timur yang diadakan di Tulungagung.

Acara diselenggarakan 15-16 Desember kemarin. Tuan rumah adalah kang Khoirul admin dari atasaspal.com yang secara luar biasa mempersiapkan segala macam mulai dari penginapan, makanan, destinasi wisata, bakti sosial ke panti asuhan serta unit-unit test ride dari 4 atpm nasional; Suzuki, Yamaha, Honda dan Kawasaki. Cakep cak!

Unit test ride yang sukses tersedia adalah Suzuki Nex, Suzuki Bandit, Yamaha Lexi, Yamaha Aerox 155, Honda PCX 150, dan dua bintang utama, Honda CRF150L dan Kawasaki W175. Saking semangatnya dulur-dulur test ride, dua bintang utama sampai kehabisan bensin saat digunakan riding kembali ke penginapan hahaha…

Acara kali ini juga terasa spesial dengan kehadiran orang dari PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) yang langsung dari Jakarta. Beliau adalah mbak Mima (Yemima Christie) yang biasa mengirim press release Suzuki kepada kami. Yeaayy… RA akhirnya melihat langsung sosok pengantin anyar ini, impresinya beliau cakep dan pintar karena sempat bertukar pikiran selama perjalanan ke Pantai Sine dalam satu mobil.

Jatimotoblog juga kedatangan penulis buku dan novel dari Tulungagung, mbak Eka Aprilia. Beliau hadir atas undangan kang Khoirul. Sosoknya rame, dan nampak sangat antusias untuk melebur dengan kami semua. Tak sungkan beliau juga bertanya-tanya seputar kegiatan blogger dan Jatimotoblog. Bahkan, di perjalanan kembali dari Pantai Sine, beliau meminta untuk menjadi boncenger karena penasaran dengan riding motoran di rute yang naik turun. Akhirnya, kang arifdadot dengan Yamaha Aerox 155 beruntung memboncengnya. Ahaa… seru, cak!

Prioritas

RA yang bergabung dengan Jatimotoblog sejak 2012 (tahun kedua berdiri). Sejak saat itu, Jatimotoblog menjadi komunitas pertama dan satu-satunya yang RA ikut hingga saat ini. Anniversary merupakan 1 dari 2 kegiatan rutin tahunan Jatimotoblog selain halal bi halal. Seperti yang disinggung di awal, acara ulang tahun Jatimotoblog memang RA prioritaskan untuk hadir, kendati pada kenyataannya beberapa kali sempat absen akibat terbentur satu dan lain hal.

Berikut beberapa keseruan acara Anniversary ke-7 Jatimotoblog mulai dari kegiatan sharing di Jepun View Resto hingga Panti Asuhan dan Pantai Sine:

Advertisements