Kawasaki Siapkan ‘Adik’ Ninja H2

Kawasaki dikabarkan tengah menyiapkan kehadiran ‘adik’ dari model flagship mereka, Ninja H2 pada tahun 2019 mendatang. Katanya sih akan mengusung nama Ninja S2, wuih master ini mah…

Dari laman motosaigon.vn (14/12/2018), Ninja S2 kabarnya akan memiliki kapasitas mesin 650 cc. Akan ada penambahan fitur atau teknologi supercharger sehingga bisa mendongkrak tenaga secara maksimal. Bisa jadi ke depan S2 akan menggantikan Ninja 650.

adik ninja h2

Apakah Ninja S2 akan mengusung mesin 2 silinder seperti Ninja 650 atau 4 silinder layaknya ZX-6R? Jika memiliki target sebagai pesaing Yamaha R6 dan CBR650R terbaru, maka spesifikasi 4 silinder akan lebih menguntungkan kendati akan berpengaruh terhadap harga jualnya nanti.

adik ninja h2

Ninja S2 akan diposisikan di atas ZX-6R termasuk muntahan tenaga yang akan berada di atasnya. Prediksinya di kisaran 135 dk, ZX-6R 128 dk.

Bagaimana dengan fitur lainnya, seharusnya sih sudah hadir suspensi upside down dan paket pengereman antilock brake system (ABS). Flagship koq! Kita tunggu saja seperti apa desain Ninja S2, apakah akan segaris dengan Ninja H2 atau berbeda.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.