Youngmachine Rilis Suzuki GSX R250 Versi 2019, Cocok Dengan Desain Patent!

Inikah Penampakan Suzuki GSX-R250 Versi 2019? Sebuah pertanyaan yang muncul setelah cover majalah otomotif asal Jepang, Youngmachine, edisi Februari 2019 tercyduk. Bagaimana penampakannya?

Majalah motor yang cukup akrab kita dengar Youngmachine kembali mengeluarkan prediksi sejumlah motor yang akan hadir di tahun 2019. Dari cover bisa kita lihat ada Honda CB900F yang akan menjadi penantang Kawasaki GPZ900R untuk kelas muscle naked bike.

Nah, di bagian bawah ada sebuah motor dengan livery biru Suzuki Ecstar yang berjejer dengan Superbike Honda CBR1000RR, Yamaha YZF-R1 dan Suzuki Hayabusa. Di situ ada Suzuki GSX-R250.

gsx r250 youngmachine

Render GSX R250 persis dengan bocoran desain patent yang beberapa lalu bikin heboh. Tampilan GSX R250 2019 nampak gagah dengan suspensi USD serta swing arm banana. Headlamp khas Suzuki yakni single headlamp. Overall, desain dari depan hingga buritan memang pas, mengalir membentuk desain yang enak dilihat.

gsx r250 youngmachine

Pertanyaannya, apakah Suzuki GSX-R250 memang akan seperti di atas, sebab selama ini kendati Youngmachine sering mengeluarkan prediksi renderan motor baru, namun tidak jarang juga meleset. Tidak kalah penting juga, apakah Suzuki (SIS) beneran akan merilis GSX-R250 di tengah suasana pasar sport seperempat liter yang menurun?

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.