Makin Lama Dapatkan NMax Facelift!

Makin Lama Dapatkan NMax Facelift! Disebabkan jadwal produksi maxi skutik pertama Yamaha itu yang kabarnya mundur dari jadwal semula. Kabar tersebut diperoleh dari mas aripitstop yang informasinya juga sudah mendapatkan foto-foto printilan NMax Facelift.

Jadi yang mundur adalah jadwal produksi massalnya cak, tapi ini justru yang penting sebab di sinilah waktu yang menentukan kapan konsumen sudah bisa membawa pulang si semox. Nah, untuk rilis produk barunya tetap yakni di awal semester 2019. Lalu, kapan jadwal produksinya?

“Beberapa informasi printilan part yang sebelumnya sudah siap diproduksi massal, justru informasi terakhir yang saya dapatkan kalau jadwal produksi yang awalnya di awal semester pertama tahun 2019 diundur ke pertangahan tahun 2019,” tulis beliau di aripitstop.com (26/12/2018).

Nah, strateginya sih mirip dengan yang sudah dilakukan Yamaha selama ini, produk diperkenalkan lebih dulu ke publik. Memancing rasa penasaran, (kalau bisa) menahan konsumen membeli produk lain demi produk baru itu, baru beberapa bulan kemudian produksi massal dilakukan.

nmax facelift mundur

Menyebalkan bukan? Bagi yang memang penasaran dengan tampang baru NMax 155 seperti RA ini, tentu sebal dengan informasi itu. Apalagi kalau sampeyan ada rencana meminangnya, makin sebel aja ya… Tapi, kalau sudah tidak sabar, boyong saja NMax 155 yang sudah ada di pasaran saat ini. Kalau mau sabar, tunggu saja hingga tengah tahun 2019 nanti.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.