Ternyata Marquez Ganti Nomor Itu Hoax

ktm indonesia

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tiba-tiba secara mengejutkan mengumumkan akan mengganti nomor. Menggunakan nomor 1 untuk musim 2019. Itu berarti Ia akan meninggalkan nomor ‘keramatnya’ selama ini 93. Namun, apakah benar informasi tersebut atau justru hoax?

Perihal Marquez ganti nomor langsung dicuitkannya di akun twitternya @marcmarquez93. “Tahun baru, Nomor Baru. Tahun 2019 Aku akan menggunakan nomor 1,” tulis Marquez.

marquez ganti nomor

Jujur RA terkecoh, kendati setengah tidak percaya. Koq bisa nomor identik dilepas demi nomor lain yang selama ini justru banyak dihindari para juara bertahan MotoGP. Dan, benar saja informasi Marquez ganti nomor adalah HOAX cak! Syeemm… si Marquez jail bener ya.

Ucapan Marquez memakai nomor 1 itu memang sulit menjadi kenyataan. Apalagi, hal tersebut diucapkan pada Holy Innocents’ Day yang dilangsungkan tiap 28 Desember.  Berdasarkan tradisi, “Dia los Inocentes” tak ubahnya April Mop atau April Fool yang diselenggarakan tiap tanggal 1 bulan keempat Masehi. Pada momen itu, orang-orang biasanya melakukan hal-hal jahil untuk mengelabui orang lain. 

Yes, Marquez becanda cak. Dan di kicauan berikutnya Ia mengatakan sebenarnya. “Nomor 93 tidak tergantikan. Saya merasa tidak bersalah,” tulisnya.

marquez ganti nomor

Pake emoticon melet pula, ngeselin ya hahahaha… okelah, lumayan juga lah buat bahan tulisan di blog. Dua artikel soal Marquez ganti nomor. Awas lho ya…

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.