Knalpot Bekas Rossi Dijual, Kalau Minat Ini Harganya!

Apapun yang berhubungan dengan Valentino Rossi terlihat sangat berharga. Maklum, legenda hidup MotoGP ini memang punya pesona luar biasa. Termasuk apa yang ada laman gpone.com (8/1/2019) dimana sebuah knalpot, lebih tepatnya potongan knalpot, bekas Rossi ketika memperkuat Ducati dijual dengan harga lumayan.

Lumayan karena sebenarnya hanya dijual seharga 2.450 tapi mata uangnya Poundsterling. Jadi mahal kalau dikonversi ke Rupiah yakni sekitar 44 jutaan (kurs Rp17.900). Sedompet di sana jadi segepok disini ya… Knalpot bekas Rossi mahal yaa…

potongan knalpot rossi

Oke, back to topic. Potongan knalpot itu adalah dari motor Desmosedici GP11 yang digunakan Rossi di tahun 2011. Namun, kalau sampeyan pengen liat knalpot GP11 utuh jelas sulit, lha wong letaknya di bawah jok (anggap saja jok lah ya) atau di buntut yang bentuknya mirip buntut tawon itu. Knalpotnya dicover bodi, jadi ngumpet hanya bolongannya saja yang nampak.

Tapi, ada juga nih versi telanjang dari GP11, cekidot…

potongan knalpot rossi
potongan knalpot rossi

Nah, potongan knalpot bekas Rossi itulah yang saat ini dijual. Dijamin original karena ada sertifikat keasliannya. Saat itu, Ducati disokong oleh produsen knalpot Termignoni, buak Akrapovic seperti sekarang. Untuk bahan knalpotnya adalah titanium.

Advertisements