Aerox 155 – MX King 150 Spesial Biru-Pink, Yamaha Doxou!

Membuka tahun 2019, Yamaha merilis produk baru bertema “Doxou”. Ada dua varian yang mendapat sentuhan yakni Aerox 155 S Version dan MX King 150. Doxou Version untuk dua varian itu memiliki tampilan unik yakni paduan warna tak biasa, biru dan merah muda (pink).

Yamaha melanjutkan tradisi mereka dengan menghadirkan varian spesial (SE) untuk produk-produknya. Yamaha memahami tren saat ini di kalangan milenial bahwa motor bukan lagi sekedar alat transportasi saja. Motor seolah menjadi jati diri sang pemilik. Tak heran, mereka selalu menghadirkan produk-produk spesial untuk konsumen setia.

yamaha doxou

Aerox 155 dan MX King 150 Doxou Version hadir untuk menjembatani keinginan kaum milenial untuk unjuk diri dan tampil beda. Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang punya arti originalitas sebuah karya.

yamaha doxou

Di dalam Doxou, ada konsep PLAY-MIUM. “Playful & Premium” yang merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off, tampil beda dan selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Dijual di ASEAN

Menariknya, konsep Doxou pada Aerox 155 dan MX King 150 ini merupakan konsep ASEAN. Dimana dua produk ini dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

yamaha doxou

Aerox 155 Doxou dan MX King 150 Doxou hadir dengan paduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Paduan warna ini menggambarkan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna Matte Blue tampak dominan pada body motor. Warna Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

yamaha doxou

Yang unik adalah grafis velg depan dan belakang yang tidak sama. Ban depan dengan grafis pinstripe dan ban belakang painting. Desain jok dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Harga

Aerox 155 VVA S Doxou Version dibanderol Rp27.650.000 dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp23.200.000 OTR Jakarta. Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.