Tanggapan Mitsubishi: New Avanza Positif, Tapi Konsumen Pilih Xpander!

ktm indonesia

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura berkomentar usai melihat langsung Toyota New Avanza. Nakamura mengaku melihat rival Xpander itu di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu, 16 Januari 2019. Begini tanggapan bos Mitsubishi soal New Avanza.

Nakamura menilai positif perubahan yang dilakukan Toyota terhadap Avanza. Tapi, Ia menilai hanya sebatas minor change. Perubahan setengah-setengah terhadap New Avanza membuka peluang calon konsumen untuk beralih ke Xpander.

tanggapan mitsubishi

“Karena melihat ubahannya hanya minor change, mungkin saja konsumen Toyota Avanza akan beralih ke Mitsubishi Xpander,” kata Nakamura seperti dikutip dari tempo.co (17/1/2019).

Ia yakin Xpander punya desain yang bagus dan disukai konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingginya permintaan Mitsubishi Xpander di pasar domestik. Bahkan, hingga kini inden Xpander masih terus terjadi sehingga ‘memaksa’ Mitsubishi meningkatkan produksi.

Hingga Desember 2019 inden Mitsubishi Xpander masih sekitar 2 bulan. Ia berjanji akan meningkatkan kapasitas produksi Mitsubishi Xpander untuk memperpendek waktu tunggu pemesanan kendaraan. Saat ini kapasitas produksi Mitsubishi Xpander sebesar 115 ribu unit per-tahun dan akan tingkatkan menjadi 160 ribu per-tahun pada 2020.

tanggapan mitsubishi
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.