Inilah Livery Baru Ducati MotoGP 2019, Mission Winnow!

Ducati menjadi pabrikan pertama yang melaunching tim balapnya untuk menyambut MotoGP 2019. Launching dilakukan tengah malam tadi wib di Phillip Morris International, Nauchatel, Swiss. Ada perubahan drastis pada livery motor Desmosedici GP19 dibanding musim sebelumnya. Inilah Livery Baru Ducati 2019, Mission Winnow!

Seperti yang pernah ditulis di blog ini soal jadwal rilis tim-tim pabrikan MotoGP, Ducati merilis timnya 18 Januari waktu setempat atau 19 Januari dini hari wib. Perubahan drastis nampak dari livery Desmosedici GP19. Kombinasi merah-putih khas Marlboro di musim-musim sebelumnya dilungsurkan, livery baru Ducati berganti warna merah total melabur nyaris seluruh bodi GP19.

Ducati sendiri akan diperkuat duet baru Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Kali ini mereka full Italiano. Tim Italia dengan pembalap Italia. Yang menarik, muncul tulisan Mission Winnow. Apa itu mission winnow yang ada di livery baru Ducati?

livery baru ducati

Dikutip dari laman missionwinnow.com (19/1/2019), Mission Winnow merupakan jargon Phillip Morris di dunia olahraga dengan tujuan mendorong perubahan dengan terus mencari cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu. Mission Winnow juga diusung tim Formula One, Ferrari.

Inilah Livery Baru Ducati MotoGP 2019, Mission Winnow!

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.