Jangan Kecewa Wujud Stoplamp NMax Facelift Ini!

Asli sempat kaget, cak saat buka IG rideralamblog, pasalnya muncul penampakan blogger papan atas yang berpose dengan sebuah motor. Motor yang selama ini paling ditunggu kehadirannya, Yamaha NMax 155 facelift. Eits, tapi koq stoplampnya bukan seperti biasanya, apakah ini NMax 155 2019 itu?

Tuh penampakannya cak, gimana keren bukan? Abaikan dulu bagian bodi lainnya, cukup amati stoplampnya saja. Ingat sesuatu? Yes, itu adalah stoplampnya Yamaha XMax 250. Pertanyaannya, bagaimana andaikan NMax facelift nanti pakai stoplamp begitu? ‘Saya sih iyes, mas anang bagaimana?’

nmax facelift

Tapi, itu hanya gambar editan alias rekayasa digital. Mungkin, yang bikin editan itu sudah kesal menunggu versi aslinya yang tidak segera meluncur. Ya, petinggi Yamaha memang pernah berujar kalau NMax facelift tidak akan keluar dalam waktu dekat ini, kemungkinan tercepat masih tengah tahun.

Rumor dari iwanbanaran.com (29/1/2019) memang menyebutkan bahwa ubahan di NMax baru nanti salah satunya ada di sektor stoplamp. Kabarnya memang akan menyerupai sang kakak alias XMax 250. Ubahan lain penambahan fitur seperti penggunaan smart key (keyless) yang dibarengi dengan SMG (Smart Motor Generator), SSS (Stop Start System) dan fitur skutik ala Yamaha jaman now.

nmax facelift

Yang menarik, NMax baru keluar Yamaha tidak akan langsung suntik mati NMax lama. Mereka masih berharap perpindahan market berlangsung mulus. Kalau sudah begini, indikasinya jelas NMax facelift akan punya harga lebih mahal dari yang lama. Semoga tidak terlalu jauh selisihnya. Eh emang mau beli? Heemm… xixixixix…

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.