Lewis Hamilton Akan Difasilitasi Petronas di MotoGP

ktm indonesia

Masuknya Petronas ke MotoGP membawa harapan baru bagi juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton, untuk menjajal motor prototype balapan motor paling populer se-kolong jagad itu. Pasalnya, Petronas juga merupakan sponsor utama tim tempat Hamilton bernaung, Mercedes. Jadi, peluang pembalap Inggris itu untuk menggeber YZR-M1 makin besar.

Hasrat Hamilton terhadap motor kencang telah menjadi rahasia umum. Kerap wara-wiri di paddock dengan motor, juara dunia F1 lima kali itu berkolaborasi dengan MV Agusta dalam membuat edisi spesial F4 LH 44.

Beberapa waktu lalu, Hamilton sudah menjajal motor Yamaha R1 di kejuaraan World SBK bersama Alex Lowes dan Michael van der Mark. Namun, keinginan utamanya adalah menjajal motor MotoGP. Keinginan yang muncul sejak di GP Catalunya 2014 silam.

lewis Hamilton

Menanggapi isu keinginan Hamilton itu, bos Petronas SRT Razlan Razali, mengatakan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Bekerja dengan petronas, (saya tahu) mereka sangat agresif dengan keterlibatan dan aktivasi fans. Saya tidak akan terkejut jika cepat atau lambat, mereka akan melibatkan Lewis Hamilton. Tentu saja, mari tunggu dan lihat,” simpulnya seperti dikutip dari motorsport.com (30/1/2019).

Hamilton juga pernah mendapat ajakan dari Valentino Rossi, yang juga sebagai sahabatnya, untuk berlatih di ranch miliknya, VR46. Entah, hingga kini ajakan tersebut belum direspon Hamilton. Kesibukan disinyalir menjadi penghambatnya.

lewis Hamilton
Advertisements

1 Comment

Comments are closed.