Morbidelli dan Rossi Pakai M1 Sama, Siapa Paling Untung?

Morbidelli dan Rossi Pakai M1 Sama, Siapa Yang Diuntungkan? Franco Morbidelli akan menjadi pembalap tim satelit rasa pabrikan. Pasalnya, Ia akan menggeber Yamaha M1 spesifikasi yang sama dengan yang dipakai pembalap tim pabrikan. Kenyataan itu disambut oleh Morbidelli dengan senang, Ia menyebut kondisi itu akan menguntungkan.

Morbidelli percaya diri dengan menggeber M1 setara Rossi. Pembalap Italia bagian dari VR46 Academy itu bergabung dengan Petronas Yamaha SRT bersama Franco Quartararo. Quartararo sendiri mendapatkan M1 2018.

morbidelli dan rossi

Morbidelli berharap dia dapat memberikan informasi yang berguna, baik untuk tim barunya juga untuk Rossi. Keduanya bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan motor yang sama, bisa saling tukar informasi nih. Morbidelli dan Rossi bisa saling bantu ini mah

“Mengendarai motor yang sama akan membantu kami berdua, jauh lebih bermanfaat bagi saya daripada dia (Rossi), tetapi kami dapat berbagi informasi,” kata Morbidelli seperti dikutip dari crash.net (30/1/2019). “Ini berguna untukku dan dia”. Ya, situasi ini akan menguntungkan Morbidelli dan Rossi

Morbidelli benar. Ia bisa mendapatkan informasi seputar M1 2019 dari Rossi langsung. Bukan rahasia kalau Rossi adalah masternya Yamaha M1. Sehingga ini kesempatan bagus untuk menyerap semuanya langsung.

Pun demikian bagi Rossi. Kendati Morbidelli masih anak bawang dengan M1, tapi bisa jadi ada input data darinya yang bisa dimanfaatkan Rossi untuk menyelesaikan masalah M1 selama ini. Siapa tahu masukan sang murid akan membantunya meraih gela impian. So, keduanya bisa bersimbiosis mutualisme sekaligus berkompetisi.

morbidelli dan rossi

Kendati baru merasakan M1, Morbidelli sudah tampil impresif di dua ujicoba pra musim November lalu. Ia selalu di posisi keenam pada dua ujicoba itu.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.