Touring Suzuki Bersatu Libatkan Ribuan Biker dan Driver

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar touring bersama bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”. Touring ini berhasil menghadirkan 1.679 orang peserta yang menggunakan 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki.

Tourig Suzuki Bersatu ini berlangsung pada 26-27 Januari 2019. Rute yang ditempuh sepanjang 247 km dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

Touring suzuki bersatu

Touring Suzuki Bersatu ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia. Tujuannya mempererat persaudaraan. Juga konsolidasi menuju kebangkitan Suzuki.

Beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Touring suzuki bersatu

Acara puncak Touring Suzuki Bersatu diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJlive music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api.

Momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club. SFC ini adalah kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.

Touring suzuki bersatu

Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki. Dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM dikutip dari suzuki.co.id (2/2/2019).

Advertisements