Yamaha 2019 Mirip Klub Ini, Tapi Bukan Inter Milan lho!

Makin gelap, itulah impresi pertama melihat penampakan Yamaha YZR-M1 2019 pasca diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2/2019). Bisa dimaklumi karena saat ini Yamaha yang identik dengan warna biru tua berkolaborasi dengan Monster Energy yang punya ciri warna hitam. Katanya mirip Inter Milan, tapi menurut RA lebih mirip klub satu ini. Sama-sama dari Italia koq..

Monster Energy Yamaha MotoGP Team merilis livery baru M1 di Jakarta dengan skuad lengkap, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Peralihan sponsor dari Movistar ke Monster Energy memang memancing rasa penasaran akan livery baru M1 musim 2019.

Pertanyaan bernada penasaran adalah akan seperti apa M1 nanti, apakah tetap seperti semula biru atau beralih seperti Monster Tech 3 yang identik dengan hitam?

yamaha 2019

Dan, Indonesia patut berbangga karena dipilih oleh Yamaha sebagai tempat peluncuran warna dan corak bau M1 2019. Hasilnya, Yamaha M1 kini seperti kostum kebesaran tim Inter Milan yang kebetulan adalah tim favorit Rossi.

yamaha 2019

Namun, jika diperhatikan justru lebih mirip kostum tim Italia lainnya, Atalanta di musim 2016. Hitam bagian atas dan biru di bawah, seperti yang digunakan Franck Kessie dkk.

yamaha 2019

Langsung saja, inilah makin gelapnya warna Yamaha M1 2019:

Advertisements