Wajah Baru Pramac Racing, Misi Berat Miller dan Pecco!

Tim satelit Pramac Racing baru merilis livery baru untuk menghadapi musim 2019. Wajah baru Pramac Racing hadir hanya dua pekan sebelum seri pembuka Qatar bergulir. Peluncuran tim dilakukan di kantor Sky Italia, Milan, Rabu (27/2).

Musim ini Pramac bekerjasama dengan Centro Stile Lamborghini untuk menyegarkan tampilan Desmosedici GP mereka. Ada dua tipe Desmosedici yang akan digunakan dua pembalap mereka. GP19 akan digunakan oleh Jack Miller sedangkan sang rookie, Pecco Bagnaia akan menggeber GP18.

pramac racing

Kedua pembalap ikut hadir pada peluncuran itu. Keduanya mendapat kontrak langsung dari Ducati. Menurut penuturan Direktur Olahraga tim, Paolo Ciabatti, mereka adalah kandidat pembalap kedua tim pabrikan Borgo Panigale musim 2020, yang saat ini ditempati Danilo Petrucci.

Misi Miller dan Pecco jelas lebih berat di musim ini. Pasalnya, musim 2018 Pramac Racing sukses merebut gelar tim independen terbaik. Jelas, tim menginginkan pretasi tersebut bisa diulang keduanya musim ini.

pramac racing

“Musim 2018 memberi kami kepuasan luar biasa dengan memenangkan gelar tim Independen terbaik,” ujar Team Principal, Paolo Campinoti.

“Dengan konfirmasi Jack Miller, yang akan mendapatkan Desmosedici GP19, dan talenta hebat juara dunia bertahan Moto2, Francesco Bagnaia, musim 2019 ini kami menargetkan untuk mengonfirmasi posisi kami di level tertinggi,” tambah Campinoti dinukil dari motorsport.com (27/2/2019).

Untuk meraih itu, Miller akan didampingi kepala mekanik yang sama dengan tahun lalu yakni Christian Puppulin. Sedangkan Pecco akan dibimbing eks crew chief Jorge Lorenzo, Christian Gabarrini.

pramac racing
pramac racing
Advertisements