GSX-R150 Punya Baju Baru, Matt Edition!

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 pada awal tahun 2019 ini. Menambah pilihan yang sudah ada dari sebelumnya, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition. Suzuki membaca tren warna favorit konsumen nih. Joss…

Matt Edition dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan warna Matt Summer Red. Selain itu, edisi terbaru ini juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial.

Aksesoris tambahan tersebut antara lain Single seat cover sewarna bodi (terpisah), emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

gsx-r150

Untuk harga gak usah khawatir, Motor yang sering disebut gesex ini tetap paling murah di kelasnya, yakni Rp30.900.000,- on the road DKI Jakarta (suzuki.co.id, 5/3/2019).

gsx-r150

“Kami menghadirkan pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan. Suzuki tetap menghadirkannya sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau,” ungkap Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS seperti yang RA peroleh dari press release Suzuki.

gsx-r150

Keunggulan

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection. Transmisi 6 percepatan, panel instrument cluster speedometer digital yang informatif, LED Headlight.

Fitur keamanan yang terbukti ampuh yaitu Keyless Ignition System ikut dihadirkan. Penggunaan teknologi Suzuki Easy Start System turut memberikan kemudahan bagi pengendara ketika menyalakan mesin.

gsx-r150
Advertisements