Efek Kebakaran, Balapan Perdana MotoE Batal!

Efek Kebakaran hebat yang menimpa E-Paddock di Jerez mulai terasa. Dorna memastikan balap motor listrik perdana batal. Kompetisi akan segera dimulai setelah motor dan material kelengkapannya siap.

Efek kebakaran tidak membatalkan seluruh seri. Dorna Sports memastikan kompetisis MotoE 2019 tetap akan diselenggarakan. Hanya seri perdana di Jerez yang dipastikan batal. Jadwal selanjutnya segera diumumkan.

Kebakaran besar nan menghancurkan yang menimpa garasi motor MotoE Jerez tidak hanya membatalkan sesi tes pramusim di tempat itu. Tapi, juga sekaligus membatalkan seri pembuka juga di tempat yang sama, 3-5 Mei mendatang.

efek kebakaran

Dorna dalam pernyataannya menambahkan, sementara investigasi berlangsung, mereka memastikan saat kebakaran tidak ada satupun motor listrik yang diisi ulang.

“Tidak ada sepeda motor yang diisi ulang pada saat kejadian di titik di mana kebakaran dimulai,” demikian rilis Dorna dikutip dari crash.net (14/3/2019).

Saat ini, Dorna juga telah memastikan pihaknya mulai bekerja membangun kembali instalasi dan mengganti bahan-bahan dan sepeda motor yang hilang dalam kebakaran.

Saat kebakaran terjadi, para pembalap dan tim telah menyelesaikan hari pertama dan jadwal 3 hari tes pramusim pertama mereka tahun ini.

Rencana Jadwal MotoE 2019:

  • Jerez – 5th May CANCELLED
  • Le Mans – 19th May
  • Sachsenring – 7th July
  • Austria – 11th August
  • Misano – 15th September (Two Race Event)
efek kebakaran

Semoga segera kembali normal ya…

Advertisements