Rossi dan Pembalap VR46 Academy Invasi Mugello

Mereka melakoni latihan sehari di sana. Yang hadir mulai Francesco Bagnaia hingga Luca Marini. Inikah resep awet muda Valentino Rossi?

Liburan apalagi di akhir pekan menjadi sesuatu yang mahal bagi pembalap MotoGP. Sebab waktu antara satu grand prix dengan grand prix berikutnya biasanya akan diisi dengan latihan, termasuk riding. Itu pula yang diajarkan Valentino Rossi kepada para pembalapnya di akademi.

Jadi, the doctor dan murid-muridnya berkumpul di Sirkuit Mugello untuk melakukan tes sehari di trek. Dilansir gpone.com (27/4/2019) Pecco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, Luca Marini, Nicolo Bulega, Marco Bezzecchi dan Stefano Manzi ambil bagian sekaligus sebagai persiapan awal hadapi GP Italia 2 Juni mendatang.

Latihan atau tes a la Rossi tentu dilakukan dalam suasana menyenangkan. Kerja keras, latihan serius tentu tetap dilakukan, namun dibalut suasana santai penuh kekeluargaan.

Sesi latihan penting untuk memungkinkan pembalap bersaing dengan rival mereka yang terhormat. Ini adalah resep awet muda Rossi. Latihan sekaligus sebagai persiapan menghadapi GP Spanyol di Sirkuit Jerez akhir pekan ini.

rossi
Advertisements