Catat! Jadwal GP Spanyol Pekan Ini!

ktm indonesia

Konon GP Spanyol di sirkuit Jerez ini menjadi penentu kesuksesan para pembalap di musim berjalan. Tentu saja, kemenangan menjadi target Dovizioso, Rossi, Rins dan Marquez. Inilah Jadwal GP Spanyol 2019.

Setelah 3 seri perdana berlangsung tengah malam waktu Indonesia barat, GP Spanyol akan kembali bisa dinikmati pemirsa di tanah air di waktu bersahabat.

Dikutip dari motogp.com (2/5/2019), balapan utama kelas MotoGP akan dilangsungkan Minggu (5 Mei) pukul 19.00 wib. Wah, karena kita sepertinya sudah masuk bulan Ramadhan di hari itu, maka jam segitu akan berbenturan dengan taraweh. Bingung? hehehe

Btw, GP Spanyol akan menjadi pertarungan empat pembalap teratas musim ini. Andrea Dovizioso akan datang dengan modal memimpin klasemen. Namun, Ia hanya unggul 9 poin dari Marc Marquez. Sedangkan, Valentino Rossi dan Alex Rins siap mencuri momen seperti yang mereka lakukan di Austin lalu.

Oh iya, jangan lupakan juga seorang Jorge Lorenzo. Jerez akan menjadi balapan perdananya di tanah kelahiran bersama Honda. Ia mengaku sudah menunggu seri ini, dimana Ia memang cukup kuat di sini.

GP Spanyol akan dilangsungkan di Sirkuit Jerez yang punya panjang 4,4 km. Balapan akan berlangsung sebanyak 25 lap atau sekitar 110,6 km. Valentino Rossi menjadi penguasa Jerez dengan 7 kemenangan di kelas primer. Jadwal GP Spanyol 2019.

Podium MotoGP Spanyol musim lalu menjadi milik Marquez. Ia meninggalkan Johann Zarco 5 detik lebih di posisi kedua. Tempat ketiga menjadi milik Alex Rins.

jadwal gp spanyol
Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. MotoGP Spanyol: Rossi Terancam Q1, Petrucci Tercepat - rideralam.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.