Andrea Iannone Siap Comeback di Le Mans

ktm indonesia

Saya mencoba, tetapi kaki saya kurang kuat untuk menggeser persneling – Andrea Iannone, Jerez MotoGP Test.

Setelah melewatkan sisa MotoGP Spanyol karena cedera kaki pada sesi FP3 Sabtu, Andrea Iannone juga dipaksa untuk meninggalkan ujicoba pasca balapan. Ya, Iannone absen di tes resmi Jerez, Senin (6/6/2019).

Pembalap Aprilia itu diberikan obat penahan sakit untuk mencoba mengikuti tes. Tetapi kurangnya kekuatan yang disebabkan oleh rasa sakit di kaki kirinya mencegah dia menggeser persneling dengan benar dan dia mundur tanpa mencatat laptime.

Namun pembalap Italia itu yakin akan pulih sepenuhnya untuk putaran Prancis mendatang di Le Mans pada 17-19 Mei.

andrea iannone

“Aku sudah mencoba, tetapi kakiku kurang kuat untuk menggeser persneling,” Iannone menegaskan dilansir dari crash.net (9/5/2019).

“Sangat disayangkan karena saya ingin menggunakan sesi pengujian ini. Untuk mengkonfirmasi catatan positif yang telah kami mulai bekerja di FP4 di mana, sebelum kecelakaan, saya cukup baik.

“Kami menerima konfirmasi dari Aleix dalam balapan dan itu pasti positif. Mulai besok saya akan memulai pemulihan saya, tetapi saya yakin saya akan dapat 100% untuk akhir pekan Le Mans.”

Protagonis Aleix Espargaro

Rekan setim rekan setimnya, Aleix Espargaro dalam balapan Jerez telah menempatkan Aprilia di atas KTM di klasemen konstruktor. Di tes Jerez, pembalap Spanyol itu mengakhiri sesi ke-15. Ketika ia mengerjakan manajemen torsi mesin, distribusi bobot, konfigurasi kontrol traksi, dan pengaturan suspensi belakang baru selama 80 putaran.

“Hari pengujian ini sangat penting bagi kami. Faktanya, saya yang pertama keluar jalur. Kami bekerja tanpa henti, baik untuk mengantisipasi Le Mans dan untuk melanjutkan pengembangan di RS-GP,” kata Espargaro.

Meskipun Iannone tidak ada, masih ada dua RS-GP di trek dengan pembalap tes dan wildcard Bradley Smith. Smith menyelesaikan tes di posisi ke-17 dari 19 pembalap di grand prix, melahap 82 lap. Ia seperempat detik dari Espargaro.

andrea iannone
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.