Livery Spesial Ducati di Le Mans 2019 [Galeri Foto]

Aturan ketat soal tembakau dan rokok di Prancis memaksa Ducati menanggalkan livery Mission Winnow di Le Mans 2019. Gantinya, dua pembalapnya diberi kebebasan mendesain sendiri grafis Desmosedici GP19 mereka. Jadilah livery spesial!

Warna dasar merah tentu saja masih dipertahankan sebagai identitas utama Ducati musim ini. Yang berbeda adalah tulisan dan logo sponsor utama mereka musim ini, Mission Winnow, dihilangkan.

Sebagai gantinya, identitas kedua pembalap utama mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci hadir di fairing Desmosedici GP19. Seperti apa penampakannya? Langsung saja ini dia livery spesial ducati di Le Mans 2019!

Nah, grafisnya tidak spektakuler sih. Hanya ada tulisan DOVI dan PETRUX di masihng-masing motor. Kendati begitu, tentu saja ini tetap spesial bagi keduanya. Bisa jadi, livery dengan inisial atau nama panggilan ini menjadi satu-satunya di MotoGP selama ini. Tolong koreksi kalau salah.

Kita tunggu saja apakah Dovi dan Petrux bisa membayar kepercayaan Ducati dan Phillip Morris dengan hasil maksimal di Prancis. Minimal podium lah ya… Livery Spesial Ducati di Le Mans 2019!

livery spesial ducati

Pernyataan Phillip Morris International:

Philip Morris International (PMI) dan Ducati Corse akan memberi mereka kesempatan untuk mempersonalisasikan sepeda motor mereka untuk GP Prancis di Le Mans.

Secara luar biasa, selama berlangsungnya acara MotoGP di Prancis pada 17-19 Mei, motor dari dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, akan menampilkan desain pribadi mereka sendiri di fairing.

Presiden Sains dan Inovasi PMI Miroslaw Zielinski mengatakan: “Kami memutuskan beberapa bulan lalu untuk menawarkan ruang-ruang itu. Biasanya menampilkan Mission Winnow, kepada dua pembalap Ducati Corse sebagai cara untuk mengenali prestasi mereka dan berterima kasih kepada mereka atas komitmen tanpa henti mereka,” tambah Zielinski.

Sumber: motogp.com

Advertisements