Quartararo Tercepat Sesi Warm Up MotoGP Prancis

Fabio Quartararo tercepat warm up jelang race MotoGP Prancis. Sementara itu, Maverick Vinales sempat terjatuh.

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu sekaligus jagoan tuan rumah silih berganti menguasai puncak warm up dengan sang partner, Franco Morbidelli. Sayang, di pertengahan sesi Morbidelli mengendur dan akhirnya harus puas di tempat ke-7.

Quartararo sendiri tampil tercepat dengan 1:32,483. Sementara itu, pole sitter Marc Marquez mengamankan tempat kedua dengan jarak 0,142 detik. Disusul pembalap KTM, Pol Espargaro dengan 1:32,705.

Cal Crutchlow di tempat keempat di depan Vinales. Vinales sempat terjatuh namun masih berhasil mengamankan posisi kelima. Ia di depan dua Italiano, Andrea Dovizioso dan Morbidelli.

Urutan kedelapan menjadi milik Jack Miller disusul Danilo Petrucci dan Valentino Rossi mengamankan top 10.

Tidak hanya Vinales yang terjatuh, Joan Mir bahkan dua kali tersungkur di sesi ini dan juga Tito Rabat. Beberapa saat lagi race MotoGP Prancis akan segera dimulai, kita akan lihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang di balapan kelima MotoGP 2019 ini.

quartararo tercepat warm up

Quartararo tercepat warm up, siapa jagoanmu, cak? Marc Marquez akan memimpin start beberapa saat lagi. Ia akan didampingi Danilo Petrucci dan Jack Miller di front row. Sedangkan Rossi ada di baris kedua diapit Dovizioso dan Morbidelli.

Baris ketiga diisi Takaaki Nakagami, Jorge Lorenzo dan Aleix Espargaro. Dan, di bari keempat akan ditempati Quartararo, Vinales dan Pol Espargaro.

Sumber: motogp.com

Advertisements