Hot Rumor, Pramac Incar Alex Marquez!

Amilio Alzamora, agen Marquez bersaudara, tengah berdiskusi untuk kemungkinan Alex Marquez naik kelas ke MotoGP bersama Pramac racing.

Manajer Pramac Racing dan Marc VDS 0,0 memberikan pandangan tentang masa depan Alex Marquez di MotoGP 2020. Usai kemenangan di Moto2 Le Mans akhir pekan lalu, rumor ketertarikan Pramac terhadap adik Marc Marquez itu menyeruak.

Francesco Guidotti, Manajer Pramac, mengatakan kepada motogp.com (21/5/2019), bahwa pembicaraan itu sangat normal terjadi. Pasalnya, memang cukup banyak pembalap potensial di Moto2 yang tengah mengeksplor kemampuan mereka untuk menarik minat tim-tim MotoGP.

“Situasinya telah berkembang dibandingkan dengan apa yang sebenarnya,” kata Guidotti. “Kami bertemu dengan Alzamora untuk melihat apakah ada kemungkinan Alex datang ke sini. Ini adalah prosedur standar ketika manajer tim pengendara meminta untuk dapat berbicara dengan kami, kami melakukannya. Lagi pula, kami memiliki jadwal pertemuan lain.”

alex marquez

Guidotti memang tengah mencari pembalap baru untuk mendampingi Pecco Bagnaia. Hal itu terjadi setelah Jack Miller menolak proposal perpanjangan kontrak Pramac musim depan. Pembalap Australia itu tengah membidik kursi tim resmi Ducati.

Baca juga – Jack Miller Tolak Pramac, Incar Petrucci

“Jack (Miller) tidak memiliki kontrak untuk tahun depan. Kami harus mengevaluasi solusi lain jika ia ingin pergi ke tim resmi atau bagian lain jika kami tidak dapat memenuhi kebutuhannya.”

Tapi, kendati membuka pembicaraan dengan pihak Alex, Guidotti memastikan sang pembalap bukanlah prioritas. Ia masih memprioritaskan untuk mempertahankan duet Pecco dan Miller.

Jadi, akankah musim depan duo Marquez akan menyusul duo Espargaro bertarung di kelas yang sama dengan motor berbeda? Menarik nih!

alex marquez
Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.