Rossi Puji Marquez: “Ia Masalah Semua Pembalap”

ktm indonesia

“Dia melaju sangat kuat, melesat dengan sangat cepat. Dia punya motor yang kuat”. Yes, Rossi puji Marquez lagi untuk kesekian kalinya.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali melontarkan pujian untuk rival kuatnya, Marc Marquez. Entah ini pujian ke berapa, namun jelas Rossi begitu menganggap Marquez adalah pembalap paling kuat saat ini.

“Masalah semua pembalap saat ini adalah Marquez,” ujar Rossi dikutip dari bolasport.com (21/5/2019).

Rossi kemudian memberikan alasan kenapa Ia memuji Marquez dan menyebut Marquez sebagai masalah semua pembalap. Rossi menyebut saat ini Marquez merupakan paket komplit juara. Cepat dengan motor terkuat dan mampu beradaptasi di semua kondisi di lintasan.

rossi puji marquez

“Dia melaju dengan sangat keras (kuat), dia melesat dengan sangat cepat dan dia punya sebuah motor yang kuat. Hal itu menyulitkan bagi semua lawanya karena dia lebih kuat dari siapapun di setiap trek dengan segala kondisi yang ada di trek itu,” ungkap Rossi.

Beberapa waktu lalu jelang GP Spanyol di Jerez, Rossi juga pernah berujar bahwa persaingan di klasemen pembalap menjadi sangat ketat hanya gara-gara Marquez jatuh di Austin. Dan benar saja, saat ini Marquez telah merebut 3 kemenangan dari 5 seri awal. Andaikan di Austin tidak jatuh bukan mustahil kemenangannya menjadi 4.

Bahkan, di Qatar pun Ia hanya kalah dari Andrea Dovizioso di tikungan terakhir. Sangat kuat. Dan perlu diingat, itu dilakukan Marquez pasca operasi besar lho. Rossi puji Marquez lagi!

rossi puji marquez

Saat ini, Marquez tengah berada di puncak klasemen pembalap. Ia telah mengoleksi 95 poin. Ia unggul 8 poin dari Dovi dan lebih dari 20 poin dari Alex Rins dan Rossi sendiri.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.