Dovizioso Sindir Mantan, Sebut Petrucci Pembalap Pintar

“Saya dan dia (Petrucci) adalah pembalap yang pintar, tidak seperti dengan rekan setim yang lain”. Dovizioso sindir mantan partner nih…

Andrea Dovizioso mengakui hubungannya dengan rekan setimnya saat ini berjalan dengan baik. Menurut pembalap utama Ducati itu, Danilo Petrucci berbeda dengan rekan setimnya yang sudah-sudah.

Jika sedikit flashback, dua rekan setim Dovizioso sebelum Petrucci, Andrea Iannone dan Jorge Lorenzo memang memiliki hubungan kurang harmonis. Dovi kerap kali perang komentar dengan mereka. Alhasil, fokus ke kejuaraan menjadi terganggu.

Dovizioso sindir mantan

Namun, dengan Petrucci, Dovi mengaku saling menghormati dan saling mendukung.

“Hubungan yang kami jalani tidak biasa. Sedangkan apa yang terjadi di masa lalu (bersama rekan setim sebelumnya) lebih rumit,” ujar Dovi dilansir dari bolasport.com (3/6/2019).

Desmodovi juga memuji Petrucci sebagai partner dan pembalap yang pintar. “Dia (Petrucci) dan saya adalah pembalap yang pintar tidak seperti dengan rekan setim yang lain.”

Hubungan baik Dovi dan Petrux nyata terlihat di Mugello. Dalam balapan yang dimenangkan Petrucci itu, Dovi mengaku senang rekannya itu akhirnya bisa menang kendati kecewa karena dirinya kalah dari Marquez.

“Danilo menikung dengan agresif, dan saya harus mengerem motor lagi dan mesti finis ketiga. Andai saya tak begitu responsif, saya bisa menyentuh Marc dan itu akan menjadi bencana. Saya senang untuk Danilo, tapi saya kehilangan poin dan itu tak bagus,” ujar Dovi dilansir detik.com (3/6/2019).

Dovizioso sindir mantan

Hubungan baik dua pembalapnya akan menguntungkan tim, itu tengah dialami Ducati di musim ini. Enam seri pembuka, Dovi dan Petrux sudah bisa mempersembahkan kemenangan; Dovi di Qatar, Petrux di Mugello.

Apalagi, Petrucci sudah berkomitmen untuk membantu Dovi meraih gelar juara dunia. Entah, apakah ke depan akan ada team order (semoga saja tidak), Ducati sudah di jalan yang benar menuju puncak dunia.

Dovizioso sindir mantan

Bisa aja nih Dovizioso sindir mantan.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.