Spesifikasi Toyota Calya Dari Segi Eksterior, Interior, dan Mesin

Toyota Calya adalah mobil MPV dalam kategori mobil LCGC dengan harga termurah di Indonesia. Sehingga mendapatkan subsidi pajak dari pemerintah Indonesia yang membuat harganya terjangkau.

Anda bisa mendapatkan mobil tersebut dengan harga di bawah 150 juta, yang tentunya dengan spesifikasi Toyota Calya yang lengkap dan canggih. Mulai dari spesifikasi mesin, hingga spesifikasi eksterior dan interiornya.

Spesifikasi Toyota Calya yang stylish dan modern, membuat mobil ini semakin diminati oleh Anda para pecinta mobil di Indonesia. Didukung dengan harga yang cukup terjangkau, membuat masyarakat Indonesia tidak ragu untuk membelinya.

Dalam hal spesifikasi Toyota Calya berada satu tingkat lebih baik dari beberapa jenis MPV lain di kelasnya. Untuk mengetahui hal tersebut, berikut penjelasan tentang spesifikasinya dari segi Eksterior, Interior, dan juga mesin.

Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota Calya

Secara keseluruhan, spesifikasi Toyota Calya dari segi eksterior memiliki ukuran 4.070 mm (panjang), 1.655 mm (lebar), dan 1.600 mm (tinggi). Dengan jarak mencapai 2.525 mm antara poros roda depan hingga belakang, dan 180 mm jarak terendah ke tanah. Untuk bobotnya, mobil ini memiliki berat 975 kg.

Toyota Calya hadir dengan 2 tipe, yaitu E dan G masing-masing terdapat varian matic dan manual. Untuk tipe G, telah dilengkapi fog lamp dengan desain lebih eksklusif dari lekukan boomerang dan lampu belakang berkarakter modern membuatnya lebih lebar. Semua varian dan tipe menggunakan velg two-tone machining design yang terlihat sporty dengan ukuran 14 inci.

Untuk spesifikasi Toyota Calya segi interior, memiliki kesan yang modern dan elegan. Terdapat 3 baris bangku yang bisa menampung 7 penumpang. Dilengkapi dengan spion yang memiliki pengendalian elektrik, dan juga ruang kabin luas serta nyaman yang dioptimalkan dengan headrest di semua baris bangku. Terdapat juga fitur Power Charging Station di baris kedua. Untuk media hiburan, masih mengandalkan sistem audio 2 Din.

Spesifikasi Mesin Toyota Calya

Soal performa, spesifikasi Toyota Calya ditenagai dengan mesin 3NR In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC  dengan kapasitas 1.197cc yang juga dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Sehingga dapat membuat performa mesin semakin powerfull dan juga meningkatkan efisiensi BBM lebih irit. Kapasitas penyimpanan BBM tersedia tangki berkapasitas 36 Liter.

Ditambah dengan fitur EPS (Electronic Power Steering) dapat membuat kemudi menjadi lebih ringan dan nyaman. Sehingga mesin yang dipakai mampu mengeluarkan tenaga hingga 88 PS dengan putaran 6.000 rpm, dan torsi mencapai 11 Kgm pada 4.200 rpm. Sehingga kemampuan akselerasinya semakin optimal.

Kelebihan Spesifikasi Toyota Calya

Terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh spesifikasi Toyota Calya, antara lain:

  • Memiliki Dual SRS Airbag dan ABS dalam menjaga keselamatan pengendara.
  • Tersedia fitur Anti-Theft System dan Immobilizer yang menjaga keamanan mobil dari pencurian.
  • Memiliki 3 baris bangku yang cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.
  • Ruang interior yang nyaman, kabin luas, dan legroom yang lega.
  • Mengusung mesin 1.2 Liter yang hemat BBM.
  • Memiliki performa cukup baik untuk mobil harga 100 Jutaan

Auto2000 memiliki 124 outlet yang telah diotorisasi sebagai dealer Toyota untuk memenuhi kebutuhan dan memberi kemudahan Anda sebagai pembeli kendaraan Toyota. Sesuai dengan slogan Auto2000.co.id .”Urusan Toyota Lebih Mudah!”, memberikan pelayanan yang terbaik dengan:

  1. Kemudahan mendapatkan informasi di Auto2000.co.id
  2. Kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai kesepakatan dan tepat waktu.
  3. Kemudahan & kenyamanan transaksi melalui one stop shopping service Auto2000.co.id, yang bekerjasama dengan berbagai value chain

Jadi, yuk segera ke Auto2000 terdekat dan dapatkan pelayanan terbaik untuk mendapatkan Toyota Calya terbaru.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.