AHM Siapkan CB150R Repsol Edition, Rilis Juli 2014?

image
RC213V Marc Marquez dengan Livery Repsol Edition

Rideralam.com – Honda dalam meluncurkan varian motor biasanya tidak akan lepas dari livery satu ini, livery yang menjadi ciri khas Honda di ajang MotoGP yakni Repsol Edition. Entah di bebek apalagi di varian sportnya.

Di Indonesia, AHM memiliki 3 motorsport di kelas 150 cc yakni CB150R, New Megapro FI dan Verza 150. Diantara ketiganya belum ada satupun yang mendapat sentuhan livery Repsol Edition, setidaknya hingga Juni 2014 ini.

Yup, dari info yang disampaikan oleh masbro nzahry ternyata AHM mulai akan memberikan sentuhan Repsol Edition pada salah satu dari 3 varian sport seperti disebut di atas. Yang akan mendapat “kehormatan” pertama adalah CB150R. AHM akan melakukan refresh tampilan si streetfire dengan memasangkan “baju” Repsol Edition. Bulan Juli akan menjadi waktu peluncuran? Seperti apa penampilannya, monggo simak gambar di bawah ini.

image
CB150R Repsol Edition bakal hadir Juli 2014?
image
Ada cover enginenya
image
Ciri khas Repsol Edition, warna orange-merah-putih

Ternyata lumayan cakep juga ya. Jadi nambah 2 PS nih hehehee… Eh jika dilihat lagi ternyata tidak hanya livery yang baru tapi juga ada cover engine yang ikut disematkan. Boleh juga. Yang menjadi pertanyaan adalah bakal dibanderol berapa nih streetfire edisi repsol? Tahu sendiri kalau livery satu ini memiliki harga jual lebih tinggi dari livery lain. 500 ribu, 1 juta atau hanya 100 ribu? Tunggu saja lah…

Baca Juga:
[display-posts tag=honda]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

16 Comments

Comments are closed.