Anak Didik Valentino Rossi Kuasai Moto3 Mugello 2014

image

Rideralam.com – Pembalap tuan rumah, Romano Fenati dari tim Sky Racing Team VR46 berhasil menjadi yang tercepat dalam race Moto3 di sirkuit Mugello, Italia.

image

Anak didik Valentino Rossi tersebut sefara dramatis menyentuh garis finish terlebih dahulu dengan catatan waktu 39 menit 46,256 detik mengungguli duo Spaniard, Isaac Vinales dan Alex Rins yang hanya berselisih 0.010 detik dan 0.011 detik di belakangnya. Luar biasa!

image

Bahkan untuk menentukan posisi dua dan tiga steward harus melihat rekaman video, sebab memang selisihnya hanya 0.001 detik! Dari foto finish yang RA ambil dari akun @MotoRaceFeed juga terlihat sangat tipis jarak antara tiga pembalap terdepan. Bahkan 7 pembalap teratas finish dengan selisih tak lebih dari 0.6 detik. Drama!

Kejadian dramatis lainnya adalah ndlosornya pembalap-pembalap papan atas Moto3 yang sebenarnya berpeluang naik podium, sebab hingga lap terakhir pimpinan klasemen Moto3 Jack Miller, Alex Marquez dan Bastianini masih bersaing memperebutkan podium. Sayang, menjelang garis finish ketiganya terlibat insiden dan harus puas tanpa poin.

image

Dengan hasil race Mugello, Romano Fenati memperkecil jarak poin dari pimpinan klasemen, Jack Miller. Fenati saat ini mengumpulkan 99 poin atau hanya selisih 5 poin dari pembalap KTM asal Australia tersebut.

Baca Juga:
[display-posts tag=moto3]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.