Bagaimana Kalau Begini…. Ternyata Address, Mio M3 & BeAT eSP Ternyata Bersaudara?!

image

Rideralam.com – Genderang perang matik makin kencang terdengar. Pelakunya 3 dari 4 samurai Jepang minus Kawasaki. Suzuki bangkit dari hibernasinya dengan menelurkan matik 113 cc bernama Address, diikuti Yamaha dengan generasi ketiga Mio yakni Mio M3 Blue Core dan baru saja beberapa jam yang lalu sang penguasa matik juga sudah meluncurkan next gen dari BeAT yakni BeAT eSP, dua varian pula.

Masing-masing punya kelebihan dan keunggulan yang menjadi senjata memikat hati calon konsumen. Address dengan kualitas Eropa-nya, Mio M3 dengan filosofi blue core-nya yang efisien serta BeAT eSP dengan teknologi ramah lingkungan. Dan ternyata, jika kita lihat tongkrongan ketiga matik entry level tersebut ada benang merah dan keunikan yang saling berhubungan. Ibarat saudara masih ada hubungan “kekerabatan” hehehe….

Kita mulai dari Address, banyak yang bilang garis desain Address mirip dengan generasi Mio kedua yakni Mio J. Hayooo… siapa yang setuju? Lalu, Mio M3 yang malah ke-BeAT-BeAT-an, nah lho… siapa yang bilang coba? Dan ternyata BeAT eSP tidak mau kalah juga, garis desain Nex (sesepuh Address) dia ambil juga, naaaahhh…. bersaudara bukan mereka itu? Ngoahaghaghaghag….

Jadi, bagaimana kalau kalimatnya begini: Address yang nge-Mio, Mio yang nge-BeAT dan BeAT yang nge-Nex. Do you agree with me? Hah? Enggak? Ya sudahlah…..

[display-posts tag=matik]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

12 Comments

Comments are closed.