Bajaj Siapkan All New Pulsar 150?

Rideralam – Dunia motor India nampaknya makin seru nih. Setelah beberapa waktu lalu Bajaj merilis sportbike fairing RS200, lalu Suzuki juga ikut dengan menelurkan Gixxer SF, ternyata Bajaj masih belum berhenti ngubek-ngubek sportbike kelas 150 cc. Bajaj rencananya akan merilis All New Pulsar 150.

Rencana kemunculan All New Pulsar 150 adalah disampaikan Rajiv Bajaj, salah seorang managing director Bajaj Auto dalam wawancara dengan televisi setempat. Rencananya tanggal 14 April akan dipilih sebagai waktu peluncuran.

image

Jika dilihat dari gambar spyshot yang dimuat laman Indiaautos, All New Pulsar 150 termasuk kategori naked bike seperti P200NS. Bajaj sepertinya tidak mau merubah total All New Pulsar 150 terbukti dari spatbor belakang yang  sama dengan versi sebelumnya serta aplikasi rem tromol di belakang. Mesin 150 cc dengan 5 percepatan dan rumornya memiliki tenagalebih besar dari versi lama.

Banderolnya lumayan murah nih yakni hanya 14,2 juta Rupiah. Andaikan All New Pulsar 150 masuk Indonesia, bagaimana peluangnya?

[display-posts tag=india]

Contact Me On:

e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
pin: 7FAF5E87
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.