Bajaj Siapkan Pulsar RS 200 Versi Murah Dan Mahal, Apa Bedanya?

image
Pulsar RS 200

Rideralam – Niat Bajaj mengekspansi kelas sport full fairing nampaknya makin kuat. Produk terbaru mereka, Pulsar RS 200 telah disiapkan dengan beberapa varian. Antara lain yang tengah dikembangkan adalah varian ABS dan Injeksi.

Untuk RS 200 dengan pengereman ABS single-channel hanya ada di ban depan. Versi ini merupakan RS termurah dan masih menggunakan pengabutan bahan bakar karburator. Sedangkan varian termahalnya juga telah disiapkan dengan ABS double-channel dan pengabutan injeksi.

Tidak ada pembeda pada sektor eksterior dua varian ini, dengan lampu depan dua proyektor, lensa lampu belakang yang bening. Menurut berbagai sumber, RS 200 akan launching 26 Maret 2015 dan di pekan depan sudah tersedia di dealer-dealer di India tentunya.

Yang patut diapresiasi oleh kita semua adalah keberanian Pemerintah India menekan produsen roda dua di sana untuk menggunakan piranti rem ABS untuk semua motor di atas 125 cc. Kebijakan itu akan berlaku mulai 2017. Dan, Bajaj telah “mengujicobakan” kebijakan tersebut di RS 200. Kapan Indonesia pemerintahnya mulai memikirkan yang begini ya?

[display-posts tag=bajaj]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.