City Tour Bus, Sebuah Usaha Mengenalkan Keindahan Kota Dari Atas Bus

RiderAlam.com – Brosis, jalan-jalan atau travelling memang menyenangkan. Berbagai mode transportasi bisa dipilih para traveller untuk mencapai tempat tujuan. Sebut saja pesawat terbang, kereta api, sepeda motor, kapal pesiar bahkan hingga bus.

Nah, ternyata beberapa kota di Indonesia telah menyediakan mode transportasi khusus yang melayani para traveller yang hendak berkeliling menikmati seluk beluk kota yang bersangkutan. Mode transportasi yang dimaksud adalah bus tour.

Dari akun twitter @GNFI atau GoodNewsFrmIndonesia diperoleh informasi (gambar) bus-bus untuk tour keliling kota Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Solo. Berikut penampakannya.

Jakarta
image

Bus City Tour Jakarta ini baru akan diuji coba akhir pekan ini keliling Jakarta. Semoga saja tidak terjebak banjir ya 😀

Bandung
image

Bandung bahkan sudah memiliki bus wisata yang eksotis ini, namanya Bandros alias Bandung Tour on the Bus. Bandung memang tempatnya orang kreatif nih.

Surabaya
image

Ternyata, Surabaya juga sudah punya city tour bus, Free Ride. Namanya Surabaya Heritage Tour.

Solo
image

Tidak mau kalah dengan kota-kota lainnya, Solo juga sudah punya bus tingkat wisata ini, namanya Wekudara. Jawa banget ya namanya….

So, apakah brosis pernah menjumpai bus-bus di atas tadi di jalanan? Atau jangan-jangan sudah pernah menikmati fasilitasnya pula, bagi-bagi cerita dan pengalamannya dong :D.

Lalu, bagaimana dengan kota-kota lain, Medan, Palembang, Jogjakarta, Semarang, Malang, Makasar, apakah juga sudah memiliki bus-bus city tour? Monggo dishare.

Baca Juga:
[display-posts tag=travelling]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +6287712727000

Advertisements

6 Comments

Comments are closed.