Confirmed, Ini Alasan Bro Andre Menjual YZF-R15 Bersejarah Miliknya!

image

Rideralam.com – Setelah sempat “heboh” dengan kabar dijualnya unit pertama R15 yang dilakukan oleh konsumen pertama penerima kuda besi 150 cc tersebut, akhirnya melalui kesaktian om sby kby jelas sudah alasan bro Andre Rizky Budhitama kenapa menjualnya. RA baru tahu alasannya petang ini sebab seharian tidak sempat buka gadget.

Tak tanggung-tanggung dengan jantannya om kby segera menghubungi bro Andre via whatsapp :D, dan berikut hasil screen shoot percakapan mereka:

image

Sudah jelas kan?! Berarti bro Andre ternyata sebenarnya menunggu R25, namun karena kekurangtahuan akan jadwal launching R25 akhirnya dia ikutan inden R15. ‘Apesnya’ saat menerima R15, dia baru dapat kabar jika R25 segera rilis (20 Mei 2014). Galau deh…

Akhirnya, tokobagus menjadi tujuan R15 selanjutnya hehehehe…. Ada hikmah yang bisa dipetik dari cerita di atas, yakni begitu pentingnya informasi yang harus kita serap sebanyak-banyaknya ketika hendak ambil keputusan meminang motor ataupun barang yang lain. Sebab, dengan informasi tersebut kita bisa meminimalisir rasa sesal yang mungkin muncul di kelak kemudian hari.

Case closed!

Baca Juga:
[display-posts tag=r15]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Tinggal Nunggu R25 Dikirim Ke Rumah, Malah Sudah Akan Dijual | RiderAlam.com

Comments are closed.