Ekonomi Ibukota Yang Sedang Bersusah Hati

asuransi mobil banjir jakarta

Jakarta dan beberapa area di sekitarnya mengalami kembali banjir. Ini menjadi kali kedua banjir parah yang terjadi semenjak awal tahun 2020 kemarin.

Meski di beberapa daerah juga sudah berkali-kali mengalami kebanjiran karena curah hujan yang terbilang tinggi. Banjir yang hari ini terjadi terbilang lebih parah dibanding banjir yang terjadi di awal tahun 2020 kemarin.

Bukan dari kedalaman banjir serta segi penyebarannya, namun lebih parah dilihat pada sisi ekonomi. Sebab banjir yang lalu terjadi di hari libur nasional sedang pada hari ini 25 Februari 2020 terjadi di hari kerja.

Produktivitas pemilik usaha Jakarta, Tangerang serta sekitarnya dibuat lumpuh. Dampak banjir terhadap ekonomi Ibu kota Republik Indonesia, Jakarta yang pertama paling terpukul tentu sektor ritel sebab kunjungan menurun pada pusat perbelanjaan serta restoran. Listrik hingga sore masih padampengunjung dibuat tidak nyaman.

Dampak kedua dari banjir yang sekarang adalah Akses pendistribusian logistik pemilik perusahaan terputus nyaris total. Hal ini juga banyak yang mengalami dan menjadikan pemilik usaha terganggu.

Bagi sahabat yang sedang berada di Jakarta serta Bogor, Tangerang, Bekasi, Karawang, Depok dan mengalami hal tidak menyenangkan dengan kendaraan roda empat tidak perlu risau, Asuransi mobil online terbaik dari ASURANSIKU.id menyediakan jasa mobil derek gratis jabodetabek untuk para nasabahnya.

Selain jasa mobil derek gratis, asuransi motor online terbaik dari ASURANSIKU.id memberikan jaminan paling murah bagi pengguna motor di seluruh Indonesia. Beli polis asuransi motor banjir saat ini setengah jam kemudian klaim asuransi motor banjir sudah bisa didapat. #CaraGampangBerasuransi – ASURANSIKU.id

asuransi mobil banjir jakarta
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.