Hasil Tes Pramusim Kedua Sepang, Rider Satelit Dan Open Class Menggila Namun Tidak Ada Rekor Baru!

image

RiderAlam.comTES PRAMUSIM KEDUA DI SEPANG, Rabu (26/2) atau hari pertama telah usai. Banyak sekali kejutan yang terjadi jika dilihat dari tabel catatan waktu para rider.

Yang fantastis tentu saja adalah tidak berkutiknya rider-rider pabrikan semacam Jorge Lorenzo, Valentino Rossi ataupun Dani Pedrosa yang harus mengakui KECEPATAN para RIDER TIM SATELIT dan OPEN CLASS.

image

Menjadi rider tercepat adalah pebalap tim satelit Honda Go&Fun Honda Gresini dengan RC213Vnya, Alvaro Bautista diikuti pebalap yang semakin cemerlang dari tim open class NGM Mobile Forward Racing, Aleix Espargaro. Di tes pertama Sepang awal bulan lalu, Aleix mampu menembus dominasi pebalap pabrikan yang kala itu dipimpin Marc Marquez. Melengkapi “podium” adalah Pol Espargaro dari tim satelit Yamaha, Tech-3.

image

Lalu, dimana posisi para alien? Ternyata Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi hanya berada di posisi 5-7. Berada di bawah rider pabrikan yang lagi galau, Ducati yaitu Andrea Dovisiozo yang secara luar biasa mampu merengsek ke papan atas.

Tanpa kehadiran sang Juara bertahan, Marc Marquez, tes pramusim kedua ini TIDAK MENGHASILKAN REKOR BARU. Para rider tidak mampu menembus limit di bawah 2 menit seperti yang dilakukan di tes pertama. Bagaimana tes hari kedua besok? Tunggu saja!

Sumber gambar: crash.net

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Rahasia Alvaro Bautista Bisa Tercepat Di Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP Sepang Kedua | RiderAlam | blog รจ Karis

Comments are closed.