Honda CB150R Hitam Harus Inden!

Honda CB150R Hitam harus inden
Honda CB150R Hitam harus inden

Lagi ngobrol dengan teman kantor, kebetulan topiknya tentang cicilan motor via leasing, maklum kredit masih jadi pilihan favorit buat yang berdana minim tapi ingin motor anyar. Ngalor ngidul ngobrol kelebihan dan kekurangan leasing seperti F*F, B*F dan sebagainya, ternyata ada salah satu teman RA yang sudah beli secara cash sebuah motor sport anyar kepunyaan sayap tunggal alias Honda, CB150R.

Doi agak mengeluh juga soal inden yang harus dialaminya dengan CB150R itu. Selidik punya selidik ternyata inden yang doi alami karena pilihan warna yang dipilih sedang kosong, warna hitam atau astro black. Doi bilang kalau pihak dealernya menjanjikan waktu 2 minggu untuk ketersediaan si astro black cbsf, dan dengan sedikit berat hati doi terima, lha wong sudah seneng dengan warna itu katanya. Padahal kalau dilihat di delar-delar Honda di beberapa tempat yang RA lewati warna putih lah yang paling dominan. Hemmm…ternd warna putih masih oke kayaknya ya.

Iseng-iseng RA tanya kenapa koq gak ambil NVL, doi bilang awalnya inginnya si NVL itu, tetapi sebelum pergi ke dealer Yamaha doi iseng-iseng mampir ke dealer Honda yang lebih dekat dengan rumahnya, lah dalah…koq kepincut dengan model CBSF yang katanya mirip V-Ixion lawas, dan doi suka dengan V-Ixion lawas. Nah Lho!!! hahahaha….

Yo wis, setidaknya pilihan sudah jatuh, doi tinggal berharap sambil deg-degan dengan 2 minggu penantian. So, buat Honda setidaknya di MS akan nambah 1 unit CBSF yang terbeli hehehehe…..

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Advertisements

14 Comments

  1. vote cb150r ..untuk rpm tinggi DOHC lebih unggul dari SOHC…..ngk percaya silahkan coba kalau punya….wxwxwx

1 Trackback / Pingback

  1. Beli CB 150 R dan New V-ixion Harus Inden, wew laris tenan, nih Duo Sport Kencang | Bonsai Biker

Comments are closed.