Ini Dia Jaket CB150R Streetfire Dan Sonic 150R, Keren-Keren Euy…

Rideralam – Semakin dekatnya waktu peluncuran CB150R Facelift dan Sonic 150, makin deras pula informasi tentang kedua motor anyar Honda itu di jagad blogsphere. Terkini adalah munculnya penampakan jaket yang disinyalir merupakan hadiah pembelian si kuda besi.

image

Adalah bikershoot yang pertama kali menunjukkan sebuah gambar jaket dengan informasi bahwa itu adalah Jaket CB150R Facelift. Jaket dengan bahan yang belum jelas dari apa, didominasi warna hitam dan putih dengan tulisan CB150R Streetfire di bagian punggung belakang. Sekilas nampak kalau jaket ini lumayan berkelas baik dari sisi model maupun desainnya. Tinggal kita lihat saja seperti apa bahannya nanti.

image

Gambar kedua adalah jaket yang juga disinyalir meeupakan hadiah dari pembelian Sonic 150 bagi para konsumen. Overall berbeda dari jaket CB150R, jaket Sonic 150R ini mirip hoodie yang dilengkapi penutup kepala (kupluk). Ada dua kombinasi warna dominan yang dipilih oleh Honda di jaket ini yakni hitam di bagian lengan dan kupluk serta biru gelap pada bagian dada dan punggung. Secara desain, Honda nampaknya memang menyasar anak muda ABG untuk Sonic 150R ini, terlihat dari desain jaket yang anak muda banget.

Kalau dilihat kedua jaket di atas, jaket Sonic 150R lebih keren sih menurut RA. Warna yang dipilih elegan plus desain yang gaul banget. Gak malu-maluin lah kalau memakainya. Tinggal kita lihat nanti bahan apa yang digunakan untuk kedua jaket di atas. So, brosis mau pilih jaket yang mana? Apakah Honda bakal menjual bebas jaket ini selain sebagai hadiah pembelian motor? Kita tunggu saja beberapa hari ke depan. Yang jelas Honda nampaknya sangat-sangat serius garap segmen sport 150 cc ini. Tidak hanya motor yang didesain ciamik, jaketpun dibuat berkelas. Kompetitor kudu was-was nih…

[display-posts tag=honda]

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
blog – rideralam.com || sportupdate5.com

Advertisements

9 Comments

Comments are closed.