Ini Dia Lamborghini Huracan LP610-4, Penerus Gallardo!

image
Lamborghini Huracan berkode LP610-4 (pic. carscoops)

RiderAlam.com – Akhirnya Lamborghini merilis penampakan resmi pengganti Gallardo, Jumat (20/12). Penerus Gallardo ini diberi nama Huracan bukan Cabrera seperti yang pernah RA tulis di sini, nama yang berasal dari nama banteng yang memiliki keberanian luar biasa yang diternak di Spanish Conte de la Patilla.

Desain Huracan sangat-sangat khas supercar. Dengan bodi “ceper” untuk menunjang aerodinamis optimal. Huracan didukung teknologi yang inovatif dan berkualitas tinggi. Lamborghini nampaknya menaruh harapan besar pada supercar barunya ini.

image

Menurut laman carscoops, ada satu yang menarik adalah adanya kode LP610-4 di bagian badge belakang yang di Italia bisa berarti power mobil tersebut adalah 602 HP dengan konfigurasi mesin V10 dan berpenggerak 4 roda (4WD).

Lamborghini Huracan menurut rencana akan dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2014 nanti. Keren ya brosis desainnya….jadi ngiler 😀

Artikel Terkait:
[display-posts tag=Lamborghini]
[display-posts tag=mobil]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +6287712727000

Advertisements

8 Comments

  1. Bagus, tapi modelnya saya lebih suka Lamborghini Aventador sama Lamborghini Gallardo, desain belakangnya yang ini kok saya rasa biasa aja ya, kurang wow. Namanya juga, atau karna masih baru belum familyar di telinga. Semoga saja bisa melebihi kesuksesan pendahuluBagus, tapi modelnya saya lebih suka Lamborghini Aventador sama Lamborghini Gallardo, desain belakangnya yang ini kok saya rasa biasa aja ya, kurang wow. Namanya juga, atau karna masih baru belum familyar di telinga. Semoga saja bisa melebihi kesuksesan pendahuluBagus, tapi modelnya saya lebih suka Lamborghini Aventador sama Lamborghini Gallardo, desain belakangnya yang ini kok saya rasa biasa aja ya, kurang wow. Namanya juga, atau karna masih baru belum familyar di telinga. Semoga saja bisa melebihi kesuksesan pendahuluBagus, tapi modelnya saya lebih suka Lamborghini Aventador sama Lamborghini Gallardo, desain belakangnya yang ini kok saya rasa biasa aja ya, kurang wow. Namanya juga, atau karna masih baru belum familyar di telinga. Semoga saja bisa melebihi kesuksesan pendahulunya.

Comments are closed.